Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk - Info Lowongan Pekerjaan

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Jobs: Field Representative (FR).

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk
PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Peternakan dan Perikanan (ayam, sapi, ikan & udang) terbesar di Indonesia. Unit bisnis utama perusahaan ini adalah pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas serta pembudidayaan pertanian. Keunggulan perusahaan ini meliputi integrasi vertikal dan skala ekonomi. Pada skala ekonomi, Japfa menawarkan produk-produk dengan biaya yang terjangkau bagi konsumen Indonesia. Tak hanya di Indonesia, Japfa juga mempunyai wilayah operasional di beberapa negara seperti Singapore, Vietnam, Myanmar, India dan China.

Pusat untuk keberhasilan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk ("Perseroan") adalah keyakinan yang kuat dalam membina hubungan yang saling menguntungkan berdasarkan kepercayaan dan integritas. Dengan semua pemangku kepentingan, Perseroan mengambil sikap pro-aktif mengembangkan "win - win" hubungan. PT Japfa Comfeed Indonesia mempunyai misi untuk menjadi penyedia diandalkan terkemuka makanan protein terjangkau di Indonesia dengan membangun di atas dasar kerja sama tim yang sangat baik dan pengalaman yang telah terbukti untuk kepentingan seluruh pemangku kepentingan.

Saat ini Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk sedang dibuka untuk kandidat pelamar terbaik yang ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk sebagai posisi yang akan kami sebutkan di bawah ini.

Berikut kami sampaikan informasi mengenai lowongan kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, posisi, kualifikasi, benefit, keterangan dan cara pendaftaran kerja di PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk.

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Terbaru Desember 2019

Posisi: Field Representative (FR)
Lokasi: Kabupaten Grobogan , Jawa Tengah

Persyaratan:
  • Pria
  • Usia min 21-30 Tahun
  • Pendidikan D3 Peternakan / D3 Kesehatan Hewan
  • Pengalaman Min 1 Tahun (Fresh Graduate)
  • Memahami Tekhnis Peternakan
  • Menguasai Program Office
  • Komunikatif dan Mampu bekerja sama

Keterangan:
  • Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
  • Lokasi: Kabupaten Grobogan , Jawa Tengah
  • Paling lambat 20 Desember 2019

Cara Pendaftaran:
  • Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan Lamaran anda ke:

    Dept HRD & GA PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Grobogan
    Jl Raya Semarang-Purwodadi Km. 40 Desa Harjowinangun
    Kec Godong Kab Grobogan – Jawa Tengah 58162
    Telp : (62-2920 5135885)


    atau melalui email ke:

    Email: prehaten@japfa.com
    Subjek: FR

Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena sewaktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

Demikian info Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk tersebut. Informasi lowongan kerja lainnya bisa anda cek disini . Selamat mencoba dan semoga sukses.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk"

Post a Comment

Artikel Pilihan



Perhatian ! :
  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel