Lowongan Kerja PT. Djarum - Info Lowongan Pekerjaan

Lowongan Kerja PT. Djarum

Lowongan Kerja PT. Djarum, Jobs: Laboran (Code: Lab).

Lowongan Kerja PT. Djarum
PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok terbesar keempat di Indonesia yang berkantor pusat di Kudus, Jawa Tengah. PT Djarum merupakan induk dari Grup Djarum yang membawahi banyak bisnis. Bisnis tersebut dikelola oleh keluarga Hartono, yang generasi pertamanya adalah Oei Wie Gwan.

Di luar bisnis rokok kretek, Grup Djarum juga memiliki unit bisnis lain seperti bank (BCA), elektronika (Polytron), perkebunan (Hartono Plantation), perdagangan elektronik (Blibli.com), makanan dan minuman (Savoria Kreasi Rasa, dengan merek Yuzu), dan kopi (Sumber Kopi Prima, dengan merek Caffino Delizio).

Saat ini Lowongan Kerja PT. Djarum sedang dibuka untuk kandidat pelamar terbaik yang ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT. Djarum sebagai posisi yang akan kami sebutkan di bawah ini.

Berikut kami sampaikan informasi mengenai lowongan kerja PT. Djarum, posisi, kualifikasi, benefit, keterangan dan cara pendaftaran kerja ke PT. Djarum.

Lowongan Kerja PT. Djarum Terbaru Maret 2020

Posisi: Laboran (Code: Lab)
Job Description:

In this position you will analyze chemical samples and / or validate / develop methodologies for various compounds and components in compliance with standard operating procedures (SOPs) include creating a report. This position is based in Kudus Office.


  • Candidate must possess at least a Diploma, Chemistry / Engineering (Chemical)
  • Minimum GPA 2.75
  • Applicants must be willing to work in Kudus
  • No work experience required


If you believe that you have what it takes and wish to be part of our team, you can submit your cover letter along with curriculum vitae during: Jobstreet

We will only contact candidates who pass the initial selection process and are eligible for company’s interview.


Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai GS Landscape - Support di PT. Djarum, silahkan Melamar Kerja online melalui link berikut:
Deadline 26 Maret 2020


Lowongan Kerja Lainnya di PT. Djarum via Jobstsreet silahkan lihat disini

Lowongan Kerja Lainnya di PT. Djarum via linkedin silahkan lihat disini

Website: https://www.djarum.com/

Segeralah Mengirimkan Aplikasi Pendaftaran, karena sewaktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

Demikian info Lowongan Kerja PT. Djarum tersebut. Informasi lowongan kerja lainnya bisa anda cek disini . Selamat mencoba dan semoga sukses.

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Djarum"

Post a Comment

Artikel Pilihan



Perhatian ! :
  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel