Lowongan Kerja PT Telkom Akses - Info Lowongan Pekerjaan

Lowongan Kerja PT Telkom Akses

Lowongan Kerja PT Telkom Akses, Jobs: Business Analyst Manager.

Lowongan Kerja PT Telkom Akses
PT. Telkom Access, adalah anak perusahaan dari PT. Telekomunikasis Indonesia Tbk. terlibat dalam pembangunan infrastruktur jaringan dan layanan yang dikelola PT. Telkom Akses didirikan pada 12 Desember 2012 (12/12/12), dan sejak itu aktif dalam konstruksi, termasuk penyebaran jaringan akses broadband sebagai lessor supply terminal network equipment (NTE), serta menyediakan layanan ketenagakerjaan yang dikelola layanan operasi operasi dan pemeliharaan (OM, operasi & pemeliharaan) jaringan akses nirkabel pita lebar

PT. Telkom Akses didirikan pada 12 Desember 2012 (12/12/12), dan sejak itu aktif dalam konstruksi, termasuk penyebaran jaringan akses broadband sebagai lessor supply terminal network equipment (NTE), serta menyediakan layanan ketenagakerjaan yang dikelola layanan operasi operasi dan pemeliharaan (OM, operasi & pemeliharaan) jaringan akses broadband
Salah satu faktor yang memicu berdirinya PT. Telkom Akses adalah besarnya peluang untuk terlibat dalam peningkatan penetrasi broadband di Indonesia baru-baru ini mencapai 2%, hingga 30% pada akhir 2015. Menurut Bank Dunia, setiap peningkatan 10% dalam pertumbuhan broadband akan berkontribusi pada pertumbuhan pendapatan nasional sebesar 1,38%

Saat ini Lowongan Kerja PT Telkom Akses sedang dibuka untuk kandidat pelamar terbaik yang ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT Telkom Akses sebagai posisi yang akan kami sebutkan di bawah ini.

Berikut kami sampaikan informasi mengenai lowongan kerja PT Telkom Akses, posisi, kualifikasi, benefit, keterangan dan cara pendaftaran kerja di PT Telkom Akses.

Lowongan Kerja PT Telkom Akses Terbaru Oktober 2019

Posisi: Business Analyst Manager
Deskripsi Pekerjaan:
  • Untuk memastikan bahwa strategi dan kebijakan dikembangkan untuk memungkinkan Telkom Akses untuk mencapai tujuannya dan terus meningkatkan kinerjanya dalam konteks tujuan Korporat dan Direktorat secara keseluruhan.
  • Untuk berpartisipasi dan jika perlu memimpin dalam pengembangan, implementasi dan evaluasi rencana strategis, rencana bisnis dan kebijakan dan prosedur operasional untuk divisi tersebut.
  • Untuk bekerja sama dengan Tim Manajemen Senior untuk memastikan adanya standar praktik terbaik dan peningkatan berkelanjutan yang tinggi untuk memenuhi tujuan perusahaan, direktorat, dan divisi.
  • Untuk memastikan bahwa informasi kinerja yang tepat tersedia untuk dilaporkan kepada Tim Manajemen Senior mengenai kinerja terhadap sasaran bisnis dan target keuangan.
  • Untuk mempertahankan dan mengembangkan dukungan dan kerja sama erat antara semua mitra strategis dalam semua aspek proses perencanaan bisnis. • Hubungan dengan staf dan manajer dalam organisasi untuk menetapkan bahwa perbaikan layanan telah dilaksanakan dan melakukan pekerjaan untuk mengukur dan mencatat hasil.

Persyaratan:
Calon harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Magister / Pascasarjana, Ekonomi, Teknik (Industri / telekomunikasi), Keuangan / Akuntansi / Perbankan, Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen atau setara.
  • Pengalaman untuk Perencanaan Bisnis perusahaan
  • Mampu menunjukkan pengetahuan yang baik tentang praktik baik yang diterima dalam bisnis pengembangan dan pemeliharaan infrastruktur telekomunikasi.
  • Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Pelamar harus bersedia bekerja di Jakarta Barat (Kantor Pusat)
  • Lebih disukai Supervisor yang berspesialisasi dalam Pengembangan Bisnis, Teknik - industri atau yang setara.
  • Posisi penuh waktu tersedia.

Kualifikasi:
  • Memiliki gelar yang sesuai (teknik industri / telekomunikasi) atau kualifikasi manajemen yang setara.
  • Keterampilan Praktis
  • Keterampilan Komunikasi Baik lisan maupun tulisan.
  • Sangat melek IT
  • Keterampilan analitis yang baik dan kemampuan untuk memberikan data terperinci kepada orang lain
  • Keterampilan interpersonal untuk membangun dan memelihara hubungan dengan staf lain di semua tingkatan
  • Pendekatan metodis, sistematis dengan mata yang baik untuk detail
  • Kemampuan untuk mewujudkan dengan merencanakan pekerjaan dan menetapkan target untuk pencapaian tujuan
  • Pemahaman luas tentang masalah kebijakan sektor publik saat ini

Kualitas & Atribut Pribadi:
  • Kemampuan untuk berpikir secara strategis
  • Motivasi diri
  • Pemikir kreatif
  • Inovatif
  • Pembelajar cepat
  • Pekerja keras

Jika anda tertarik Melamar Pekerjaan di PT Telkom Akses Posisi: Business Analyst Manager silahkan Mengirimkan Aplikasi Lamaran Anda via Kalibrr online melalui link berikut:
Deadline 13 Oktober 2019

Informasi lowongan kerja di PT Telkom Akses via Jobstsreet lainnya bisa anda cek disini

Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena sewaktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

Demikian info Lowongan Kerja PT Telkom Akses tersebut. Informasi lowongan kerja lainnya bisa anda cek disini. Selamat mencoba dan semoga sukses.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Telkom Akses"

Post a Comment

Artikel Pilihan



Perhatian ! :
  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel