Lowongan Kerja PT. Coca Cola Amatil Indonesia - Info Lowongan Pekerjaan

Lowongan Kerja PT. Coca Cola Amatil Indonesia

Lowongan Kerja PT. Coca Cola Amatil Indonesia, Jobs: Corporate Affair Executive.

Lowongan Kerja PT. Coca Cola Amatil Indonesia
PT Coca-Cola Amatil Indonesia (disingkat CCAI) adalah produsen dan distributor minuman non alkohol di Indonesia yang berdiri tahun 1992. Beberapa produk Coca-Cola Amatil diantaranya coca cola, sprite, fanta, aquarius, ades serta minute maid. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya Coca Cola didukung oleh tenaga kerja yang handal dan berpengalaman dalam bidang distribusi dan produksi, hal ini tentunya membuat kepercayaan masyarakat terus meningkat. Selain itu Perseroan juga telah memiliki laboratorium khusus yang mana itu menjadi tempat untuk melakukan ujicoba dan observasi terkait dengan produk-produknya supaya aman untuk dikonsumsi.

Saat ini Lowongan Kerja PT. Coca Cola Amatil Indonesia sedang dibuka untuk kandidat pelamar terbaik yang ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT. Coca Cola Amatil Indonesia sebagai posisi yang akan kami sebutkan di bawah ini.

Berikut kami sampaikan informasi mengenai lowongan kerja PT. Coca Cola Amatil Indonesia, posisi, persyaratan, keterangan dan cara pendaftaran kerja ke PT. Coca Cola Amatil Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Coca Cola Amatil Indonesia Desember 2019

Posisi: Corporate Affair Executive
Job Purpose:
Propose, manage and execute CSR, sponsorship, activities and other Public Affair Communication programs implementation in respective area, write internal CCAI activities news for internal and external media publication, build and maintain engagement with local stakeholders (community, government, association, media) for risks protection and continuous growth of positive corporate reputation.

Desired Skills And Experience:
  • Minimum Bachelor’s Degree from a reputable university
  • At least 5 years of relevant communication experience; background in media industry would be an advantage
  • Negotiation & lobbying skill
  • Presentation skill
  • Public Speaking
  • Writing Skill
  • Project Management (plan, manage, and execution)
  • Basic proficiency in design/image-editing tools (PhotoShop, InDesign, etc.)
  • Proficiency in Microsoft Office Tools (PowerPoint, Word, Excel)
  • Fluent in English and Bahasa Indonesia

Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai Corporate Affair Executive di PT. Coca Cola Amatil Indonesia, silahkan Melamar Kerja Online melalui link berikut:
Paling Lambat Tanggal 26 Desember 2019.


Informasi lowongan kerja di PT. Coca Cola Amatil Indonesia lainnya bisa anda cek disini

Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran karena sewaktu-waktu lowongan dapat tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tangga Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

Demikian info Lowongan Kerja PT Orang Tua Group tersebut. Informasi lowongan kerja lainnya bisa dicek disini . Selamat mencoba dan semoga sukses.

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Coca Cola Amatil Indonesia"

Post a Comment

Artikel Pilihan



Perhatian ! :
  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel